MPMX Tunjuk Suwito Mawarwati Jadi Dirut Sekaligus Sekretaris

01 Januari 2022 00:06 WIB

Penulis: Merina

Editor: Rizky C. Septania

Produk MPMX, Sumber. mpmgroup.co.id

JAKARTA - Perseroan yang tergabung dalam Saratoga Group yakni PT Mitra Phinastika Mustika Tbk, (MPMX), akan melakukan pengangkatan Suwito Mawarwati merangkak dua jabatan sebagai direktur utama dan sekretaris perusahaan perseroan pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Berdasarkan Keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Suwito Mawarwati Direktur Utama dan Titien Supeno Direktur MPMX  mengungkapkan,  perubahan jabatan ini berguna untuk kepentingan tata kelola perseroan.

"Bahwa guna memberikan nilai tambah kepada pemangku kepentingan, meningkatkan kualitas pelaksanaan tata kelola perusahaan, " tulisnya dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat, 31 Desember 2021.

Adanya pergantian ini juga berguna berguna bagi resali yang dimiliki pemegang saham peresoan degan Otoritas Jasa Keuangan, Bursa Efek Indonesia, para pemangku kepentingan perseroan, serta kewajiban perseroan sebagai perusahaan yang harus memiliki sekretaris perusahaan.

Sebelumnya posisi sekretaris perseroan di isi oleh Fransiska Bernadeth Conny Ponto yang menjabat dari Agustus 2017 yang digantikann oleh Suwito Mawarwati dan berlakub efektif per Sabtu, 1 Januari 2021.

Tags:mpmx

Berita Terkait