Metland Mulai Pasarkan Klaster Oxalis Tahap 2, Harga Mulai Rp990 Jutaan

06 Juli 2021 06:26 WIB

Penulis: Reza Pahlevi

Klaster Oxalis di Metland Puri. (Foto: metlandpuri.co.id)

JAKARTA – Emiten properti PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) atau Metland mulai memasarkan klaster Oxalis tahap 2 setelah menjual habis klaster Oxalis tahap 1 pada awal tahun ini. Klaster Oxalis tahap 2 dibangun 60 unit dengan 2 lantai, 3 kamar tidur, dan 2 kamar mandi dengan harga mulai Rp990 jutaan.

“Kunci sukses dari berhasilnya penjualan cluster Oxalis tahap satu adalah harga produk yang terjangkau di kisaran Rp1 miliaran di lokasi yang memiliki akses pintu tol langsung yaitu exit tol Karang Tengah yang berjarak hanya 2 km dari Metland Puri sudah sangat jarang,” ujar General Manager Sales, Marketing & Corporate Communications MTLA Lily Nurlita dalam siaran pers, Senin, 5 Juli 2021.

Klaster Oxalis didesain berlanskap pemandangan danau dan dilengkapi dengan fasilitas club house dan jogging track. Metland menawarkan Oxalis tahap 2 dalam tiga tipe, yaitu Tipe A (luas tanah (LT) 50m2, luas bangunan (LB) 53m2), Tipe B (LT 55m2, LB 58m2) dan Tipe C (LT 66m2, LB 67m2).

Beberapa fasilitas pendukung juga telah disiapkan di dalam klaster, seperti keamanan 24 jam dan area taman bermain. Klaster Oxalis terletak di Metland Puri yang berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City.

Metland Cyber City sebagai kawasan CBD telah dilengkapi oleh rumah sakit internasional Mandaya Royal, fasilitas pendidikan unggulan mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Pertama (SMP) serta akses tol langsung Jakarta-Tangerang.

Selain terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang, Metland Cyber City juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hanya butuh 30 menit waktu perjalanan untuk menuju bandara tersebut.

“Pada kesempatan ini konsumen dapat mengikuti program yang sedang berjalan yaitu, DP 10 persen dengan cicilan 8 kali, pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Lily. (SKO)

Berita Terkait