Menteri Kesehatan Belanda Pingsan Saat Debat Soal Corona di Parlemen

Amsterdam-Menteri Kesehatan Belanda Bruno Bruins pingsan saat berdiskusi tentang situasi seputar virus corona di parlemen negara itu. Moment tersebut sempat tertangkap kamera.

Ketika Bruins ambruk, anggota parlemen bergegas membantunya, tetapi menteri dengan cepat sadar, mengambil air, dan kemudian meninggalkan ruangan tanpa bantuan.

Menteri 56 tahun kemudian menjelaskan alasan hilangnya kesadarannya di akun Twitter-nya, dengan mengatakan bahwa hal ini karena dia terlalu banyak bekerja setelah beberapa minggu sangat sibuk dengan penangangan COVID-19.

“Lebih baik sekarang  Saya pulang ke rumah untuk beristirahat malam ini sehingga saya bisa melanjutkan besok untuk memerangi krisis corona sebaik mungkin, ”tulisnya.

Pada hari Rabu, National Institute for Health mengonfirmasi 346 kasus baru COVID-19, meningkatkan total keseluruhan di negara itu sejak awal wabah menjadi 2.051 dengan 58 kematian.

Selama akhir pekan, pemerintah Belanda memerintahkan penutupan semua sekolah, bar, restoran, dan klub seks hingga 6 April dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus.

Tags:
menteri kesehatanVirus Corona
%d blogger menyukai ini: