Menparekraf Hadiri Peresmian Sentra Vaksin Perdana Peserta 18+ di DKI Jakarta

14 Juni 2021 18:40 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) didampingi Plt Ditjen P2P Kementerian Kesehatan dr. Maxi Rein Rondonuwu (ketiga kiri), Head of LOKET, Tubagus Utama (keempat kiri), Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa (ketiga kanan) saat pemberian vaksin AstraZeneca pada warga usia 18+ saat peresmian Sentra Vaksinasi COVID-19 tiket.com di Rumah Sakit St. Carolus, Jakarta, Senin, 14 Juni 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menghadiri peresmian fasilitas sentra vaksinasi di kota DKI Jakarta untuk kategori penduduk berusia 18+ tahun, masyarakat golongan usia pra-lansia (50–59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili dan bekerja di DKI Jakarta. Sentra vaksinasi tiket.com dan Loket.com ini menjadi sentra vaksinasi perdana yang melayani pemberian vaksin kepada masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Berlokasi di Hall Asrama 35, Rumah Sakit St Carolus lantai 01. Jl. Salemba Raya No.41,
Jakarta Pusat, sentra vaksinasi ini merupakan wujud nyata komitmen tiket.com bersama Loket.com untuk menjadi yang pertama dalam membantu mempercepat pemulihan industri pariwisata di Indonesia.

Selain mengedepankan kemudahan pendaftaran secara online melalui aplikasi tiket.com, sentra vaksinasi ini juga dibangun dengan fasilitas logistik terpadu demi kenyamanan pengunjung. Sebanyak total 12.000 vaksin akan diberikan kepada kategori penduduk berusia 18+ tahun, masyarakat golongan usia pra-lansia (50–59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili di DKI Jakarta, dalam kurun waktu 3 bulan.

Vaksin yang diberikan Sentra Vaksinasi tiket.com dan Loket.com adalah AstraZeneca dengan penyuntikan vaksin dilakukan sebanyak 2 kali dengan jarak 4–12 minggu. Penyuntikan vaksin pertama pada 14- 26 Juni 2021, dan vaksin kedua pada 13 – 26 September 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait