Mengenal Fintech P2P Lending Resmi: Cuma 5 Menit, Bisa Pinjam Hingga Rp8 Juta di Kredit Pintar

04 Agustus 2021 20:00 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Rizky C. Septania

Kredit Pintar memberikan bantuan CRS bertajuk "Mengejar Impian" kepada anak-anak di Panti Asuhan Muslim Nusantara.

JAKARTA – PT Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan fintech yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. 

Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia,” tulis Kredit Pintar, dikutip dari laman resmi, Rabu 4 Agustus 2021.

Sejumlah keuntungan yang ditawarkan antara lain limit pinjaman hingga Rp8 juta, bunga rendah, costumer serviceonline selama hari kerja, proses cepat hanya 5 menit dana cair, aman karena telah berizin Otoritas Jasa Keuangan sejak 30 September 2019, dan berkesempatan mendapat diskon cicilan, voucher, pulsa, dan sebagainya.

Dengan meningkatkan kredit limit pinjaman di Kredit Pintar, pengguna bisa mendapatkan kenaikan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel dan bunga rendah. Lalu, voucher eksklusif hingga Rp500 ribu.

Adapun proses meningkatkan limit kredit yakni mendapatkan pinjaman pertama, pertahankan pembayaran satu kali, masukan foto profil, refer teman untuk mengunduh Kredit Pintar, lakukan lebih banyak pinjaman, dan bagikan pengalaman dengan Kredit Pintar di media sosial.

Inilah 3 alasan utama Kredit Pintar menjadi layanan pinjaman dana online yang aman dan resmi:

1. Terdaftar dan diawasi oleh OJK

2. Menyertakan kode OTP dan kecerdasan buatan sebagai verifikasi pengguna

OTP adalah suatu kode yang diberikan oleh sistem pada aplikasi Kredit Pintar dan bertugas sebagai verifikasi keaslian identitas pengguna untuk mengurangi potensi penipuan.

Sementara itu, fitur kecerdasan buatan berfungsi untuk melakukan verifikasi biometrik untuk memastikan kesesuaian data pengguna dengan dokumen yang digunakan untuk mengajukan pinjaman.

3. Memiliki media sosial yang terverifikasi

Saat ini, Facebook Fanpage Kredit Pintar dan Instagram Kredit Pintar telah terverifikasi dan ditandai dengan adanya tanda centang yang terletak di samping username.

Cara ajukan pinjaman Kredit Pintar

  1. Unduh aplikasi Kredit Pintar di Play Store.
  2. Masukkan nomor HP yang berstatus aktif.
  3. Masukkan OTP yang dikirim melalui SMS atas nama KPintar.
  4. Ikuti petunjuk di layar untuk ajukan pinjaman.

Pilihan nominal pinjaman beserta tenor

  • Rp1.800.000,- tenor 28 hari
  • Rp1.200.000,- tenor 28 hari
  • RP600.000,- tenor 28 hari

Berita Terkait