Mengenal Fintech Cashwagon: Pinjaman Online Cepat Tanpa Repot

17 Juni 2021 13:47 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Mengenal Fintech Cashwagon Pinjaman Online Cepat Tanpa Repot/cashwagon.id

JAKARTA – Cashwagon merupakan suatu platform penyedia kebutuhan kredit online.

Cashwagon memberikan layanan peminjaman dengan cara termudah dan tercepat tanpa repot.

Cashwagon juga memberikan layanan pinjaman dana tunai tanpa jaminan online di Indonesia 2020 dan kredit online bagi setiap kebutuhan yang mendesak dengan dana tunai hingga Rp5.000.000 dalam tempo cicilan 180 hari, serta penyaluran dana cepat pada hari yang sama.

Layanan keuangan Cashwagon dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan cara yang inovatif.

Dikutip dari laman resminya, nasabah yang mengajukan solusi keuangan dari Cashwagon dapat menyelesaikan seluruh proses secara online, menghapuskan dokumen, prosedur persetujuan yang kompleks, dan kewajiban jaminan pada saat yang sama.

Oleh karena itu, Cashwagon ingin memberikan angin segar ke pasar keuangan Indonesia, dengan menambahkan nilai lebih kepada masyarakat Indonesia.

Dikutip dari situs resminya, kini telah terdapat 378.081 jumlah akumulasi peminjam dengan Rp1,3 triliun.

PT. Kas Wagon Indonesia sendiri merupakan penyedia layanan pinjaman online dengan nama Cashwagon adalah perusahaan finansial teknologi yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia dengan nomor registrasi S-5475/NB.111/2017. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Berita Terkait