MenKes Tinjau Program Vaksinasi Di Central Park Mall

22 Agustus 2021 22:01 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ismail Pohan

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin didampingi Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. (APL) Bacelius Ruru dan Wakil Direktur Utama APL Noer Indradjaja saat meninjau Mini Sentra Vaksinasi yang ada di Central Park Mall Jakarta Barat, Minggu 22 Agustus 2021. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Dalam mendukung program pemerintah untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi yang merata di DKI Jakarta, bukti nyata yang dilakukan oleh Central Park dan Neo Soho Mall yakni menjadi bagian dalam pelaksanaan program Sentra Vaksinasi Covid-19 sejak awal bulan Mei 2021 hingga saat ini, dimana seluruh karyawan yang bekerja di Central Park dan Neo Soho baik karyawan manajemen mulai dari Customer Service, House Keeping & Cleaning Service, Security, Operational serta karyawan tenant telah selesai penerimaan vaksinasi dosis 1 (satu) dan dosis 2 (kedua).

Selain karyawan mall yang sudah divaksinasi program ini juga menyasar pelaku ekonomi kreatif, atlet KONI, UMKM, pelayanan publik lainnya. Dan saat ini juga diadakan Mini Sentra Vaksinasi dengan target sasaran masyarakat umum usia 18 tahun keatas dan yang belum menerima vaksinasi dosis 1.

Program vaksinasi yang saat ini dijalankan sudah mencapai hampir 10.000 orang menerima vaksin di Central Park & Neo Soho Mall didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Grogol Petamburan, Dinas PPUKM Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kemenparekraf, KONI, APBBI dan Alodokter untuk mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 serta pulih secara sosial dan ekonomi, serta mendukung sektor pusat perbelanjaan dan ekonomi kreatif agar dapat kembali seperti sedia kala. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait