Meghan Markle Kenakan Kalung Jimat Mata Iblis

Jakarta-Meghan Markle tampil mengejutkan dalam sebuah panggilan video dengan Smart Works, organisasi yang memberi pengangguran perempuan pakaian profesional dan pelatihan wawancara yang didukung Markle.

Saat berbicara lewat panggilan video dengan salah satu klien di Inggris minggu lalu, Markle mengenakan sweater wol halus kasmir sederhana warna burgundi dari Joseph.

Yang menarik istri Pangeran Harry itu melengkapi penampilannya dengan kalung Visionary Charm Necklace dari Edge of Ember seharga US$175 atau sekitar Rp2,6 jutaan.

Situs edgeofember.com menjelaskan bahwa kalung itu terinspirasi dari koin kuno yang ditemukan di Asia.

“Jimat zaman modern ini membawa keberuntungan. Visionary Necklace memiliki mata iblis topaz biru untuk melindungi pemakainya dari aura negatif,” demikian tertulis di situs Edge of Ember dikutip Minggu.

Kalung saat ini tersedia untuk pre-order, liontin vermeil emas pelindung fitur batu topaz biru dan putih dan dapat dipasangkan dengan berbagai rantai.

Page Six menyebut itu bukan pertama kali wanita 38 tahun itu mengenakan perhiasan yang memiliki simbol-simbol di baliknya.

Baru-baru ini Markle tampil di ‘Good Morning America’ mengenakan sepasang kalung zodiak dari desainer Kanada Suetables.

Satu memiliki liontin berlambang Virgo, bintang Pangeran Harry dan satu liontin berlambang Taurus yang merupakan bintang anaknya, Archie

Tags:
keluarga kerajaan inggrisMeghan Markle
%d blogger menyukai ini: