MCAS Grup Fasilitasi Penjualan Produk Telkomsel di BNI Agen46

28 Juni 2022 05:20 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Ananda Astri Dianka

Karyawati melayani nasabah di salah satu kantor cabang Bank Negara Indonesia (BNI) di kawasan SCBD, Jakarta, Jum'at, 11 Maret 2022. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA -  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), dan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) menandatangani perjanjian kerja sama tiga pihak untuk mensinergikan produk dan layanan digital.

Dalam kerja sama ini, BNI melalui jaringan Agen46 akan mendistribusikan produk dan layanan Telkomsel seperti kartu SIM, voucher fisik, pulsa, paket data, dan deretan produk unggulan Telkomsel lainnya.

“MCAS Group sebagai sebagai penyedia sistem distribusi digital yang memastikan pendistribusian  cross-products & services antara BNI dan Telkomsel,” tulis Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar dalam keterbukaan informasi, dikutip Selasa, 28 Juni 2022.

Selain itu, MCAS Group juga memberdayakan ekosistem digitalnya untuk bersinergi dengan BNI 
melalui kerjasama sharing biller, layanan drop point logistik melalui Agen46 BNI. Kemudian, utilisasi IP Bumi Langit pada kartu uang elektronik TapCash dan kedepannya membuka aksesbilitas Sistem Ganti Baterai EV Volta yang berkelanjutan

Royke menerangkan, ketiga pihak memiliki 
tujuan sama dalam transformasi digital dalam proses bisnis termasuk customer on-boarding, in-app customer engagement, modernisasi tranksaksi dan layanan, hingga pemanfaatan big data

“Oleh karena itu, kerja sama kami ini akan terus berjalan untuk memperluas ekosistem digital.”

Berita Terkait