Masuk Tahap Finalisasi, Sinar Mas Land Target Serah Terima Tower Kamaya per Maret 2023

25 Mei 2022 23:02 WIB

Penulis: Liza Zahara

Editor: Laila Ramdhini

Ilustrasi, Masuk Tahap Finalisasi, Serah Terima Tower Kamaya Ditargetkan Berlangsung pada Maret 2023/ Foto: TrenAsia.com (trenasia.com)

JAKARTA - Sinar Mas Land menargetkan serah terima Tower Kamaya di Aksa Pure Living kepada konsumen pada Maret 2023. Hal ini seiring dengan proses pengerjaan yang tengah memasuki tahap final.

Proyek yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land bersama PT Dwijaya Karya Development ini mengusung konsep pure living dengan proyek apartemen terdiri dari enam tower yang berlokasi di pusat BSD City.

CEO Commercial BSD City Anna Budiman mengatakan, Sinar Mas Land melalui Apartemen Aksa Pure Living terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu.

"Tower Kamaya bisa segera difinalisasi dan diserahterimakan sesuai jadwal sehingga dapat menjawab kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang nyaman, berkualitas, dan strategis," kata Anna dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu, 25 Mei 2022.

Anna menyatakan, proyek ini memiliki desain ekslusif dengan menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk apartemen yang modern.

Aksa Pure Living dibangun di atas lahan 2,8 hektare dan terdiri dari 27 lantai. Tower Kamaya hadir dengan empat tipe yakni studio, 1 BR Junior, 1 BR dan 2 BR mulai dari harga Rp390 juta-an dengan cicilan biaya Rp2 juta.

Memiliki lokasi strategis membuat Aksa Pure Living berdekatan dengan akses tol langsung dengan pilihan Tol Jakarta - Serpong dan Jakarta - Merak/Kebon Jeruk yang terintegrasi dengan JORR/Tol Pondok Indah, dan Tol Bandara Soekarno-Hatta.

Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas di antaranya commercial retail arcade, thematic swimming pool, thematic garden, children playground, jogging track, fitnesscenter, sky and roof garden, dan lainnya.

Selain itu, apartemen ini sudah dilengkapi juga fasilitas keamanan yakni security 24 jam dan CCTV serta adanya spesifikasi unit berupa lantai dengan homogenous tile 60X60, windows system dan grease trap.

Berita Terkait