Masgroup Tunjuk Lamudi.co.id Jadi Mitra Penjualan Eksklusif Bali Resort Serpong Extension

28 Juli 2021 16:04 WIB

Penulis: Reza Pahlevi

Editor: Amirudin Zuhri

Dari kiri ke kanan, tampak depan unit rumah Bali Suites, Bali Haus+, dan Bali Haus pada Bali Resort Serpong Extension. Foto: Lamudi.co.id (Lamudi.co.id)

JAKARTA – Perusahaan teknologi properti (proptech) Lamudi.co.id menjadi mitra eksklusif penjualan secara online dan offline proyek Bali Resort Serpong Extension (BRSX) milik pengembang Masgroup.

Lamudi.co.id dinilai berhasil mendorong penjualan tertinggi selama menjalin kemitraan non-eksklusif sebelum ini.

CEO Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan berlanjutnya kemitraan ini menunjukkan pengembang makin menyadari perlunya merangkul teknologi di saat ini.

“Industri properti telah mengasimilasikan teknologi yang memberikan dinamisme baru pada pemasaran serta penjualan daring dan membuatnya lebih tangguh menghadapi perubahan perilaku konsumen,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu, 28 Juli 2021.

Catatan tren Lamudi.co.id menunjukkan adanya perbedaan substansial dalam perkembangan harga rumah di Jabodetabek pada Juni 2021. Kawasan Tangerang memimpin peningkatan setinggi 7,91% sementara di Bogor mengalami peningkatan sebesar 1,3%.

“Melihat tren peningkatan harga di Tangerang, BRSX menjadi opsi hunian dekat Tangerang yang menarik bagi pencari properti harga terjangkau dengan penawaran yang sesuai,” ujar Business Development Director Masgroup Adhiguna Sosiawan.

Adhiguna mengatakan insights seperti ini yang membantu Masgroup memahami cara paling tepat untuk berkomunikasi dengan calon pembeli.

Proyek Lanjutan Masgroup

BRSX merupakan bagian dari proyek lanjutan hunian Masgroup setelah keberhasilan perusahaan pada proyek Bali Resort Serpong (BRX) sebelumnya. Lokasi BRSX terletak hanya 15 menit dari pintu tol Jakarta-Serpong.

BRSX menawarkan tiga tipe rumah: Bali Haus (luas bangunan (LB) 67 m²), Bali Haus+ (LB 72 m²), dan Bali Suites (LB 80 m²). Masing-masing memiliki dua lantai dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi. Unit rumah di BRSX dijual mulai dengan harga Rp700 jutaan.

Model bisnis Lamudi.co.id memastikan kesinergian dari big data yang dapat memberi informasi akan tren pembelian properti yang dapat disesuaikan dengan calon pembeli yang ditargetkan.

Lamudi.co.id juga didukung dengan luasnya jaringan agen lepas maupun in-house yang memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online.

Berita Terkait