Marvel Studios Buat Konten Spesial Halloween yang Ditayangkan di Disney+

29 Agustus 2021 23:02 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Sukirno

Marvel Studios Buat Konten Spesial Halloween yang Ditayangkan di Disney+ (Youtube.com/Marvel Entertainment)

JAKARTA - Marvel Studios kini tampak sedang mempersiapkan sebuah proyek baru spesial Halloween, yang akan ditayangkan di layanan streaming Disney+.

Seperti yang dikutip dari laman Variety, Marvel Studios dilaporkan sedang mencari aktor Latin yang akan menjadi pemeran utama. Tak hanya itu, aktor Latin yang diharapkan yaitu berusia 30-an tahun.

Rencananya, konten spesial Halloween akan dimulai proses produksinya pada awal 2022.

Mengutip laman Variety, karakter tersebut mungkin didasarkan pada "Werewolf by Night", yaitu nama yang digunakan oleh dua karakter dari Marvel.

Karakter pertama yaitu Jack Russell yang diciptakan oleh Gerry Conway dan Mike Ploog, dan pernah muncul dalam edisi 1972, Marvel Spotlight. Jack Russel juga membintangi serial Werewolf by Night, yang berlangsung selama 43 edisi dan telah berakhir pada 1977.

Diceritakan bahwa Jack Russel merupakan manusia yang diubah secara mistis, yang dikenal sebagai Lycanthropes, yang dapat berubah bahkan tanpa bulan purnama, dan bisa mempertahankan kecerdasan ketika berubah.

Sedangkan karakter kedua yaitu Jake Gomez telah diperkenalkan ke dalam universe Marvel tahun lalu dalam komik Werewolf by Night (Vol.3) #1, yang digambarkan sebagai keturunan suku asli Amerika Hopi yang juga dikutuk dengan lycanthropy.

Namun, hingga kini masih belum dikonfirmasi apakah karakter tersebut benar-benar akan didasarkan pada Werewolf by Night.

Berita Terkait