Living Plaza, Primaya Hospital, dan Al-Azhar Bakal Ada di Podomoro Park Bandung

17 April 2021 05:08 WIB

Penulis: Sukirno

Properti Podomoro Park Bandung milik PT Agung Podomoro Land Tbk. / Podomoropark.com

BANDUNG – Tiga fasilitas umun mulai dari pusat perbelanjaan Living Plaza termegah dan terlengkap di Bandung, Primaya Hospital dan Islamic Boarding School Al-Azhar yang merupakan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat akan melengkapi fasilitas Podomoro Park Bandung.

Ketiga merek bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini.

Podomoro Park Bandung dikembangkan oleh PT Pesona Mitra Kembar Mas, cucu perusahaan dari PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya.

“Keberadaan ketiga brand bertaraf nasional tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen besar Podomoro Park Bandung untuk memberikan yang terbaik. Karena dengan demikian akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food and beverages, dan sebagainya,” kata Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana, Jumat, 16 April 2021.

Tedi mengatakan dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni.

“Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan,” kata dia.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare.

Sebanyak 50% dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan yang rindang.

Selaras dengan Alam
Penjualan properti diproyeksi bakal bangkit pada semester II-2020 dengan tren lebih sehat dan dekat dengan alam. / Podomoropark.com

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 kilometer membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Kawasan ini diberkahi dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada di tengah jajaran pegunungan indah Bandung yang membentang membujur dari utara hingga selatan.

Fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung.

Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.

Pusat perbelanjaan Living Plaza mendapatkan lokasi paling strategis di area komersial Podomoro Park dengan lahan seluas 14.910 meter persegi. Secara lokasi di dalam kawasan, posisinya di paling depan dekat dengan gerbang utama dan berada di jalur utama yang lalu lintasnya padat.

Titik tersebut merupakan salah satu lahan terbaik di lokasi Podomoro Park Bandung yang didukung oleh progres pembangunan hunian yang cepat. Di Living Plaza akan hadir Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom dan tenant lainnya yang akan semakin memudahkan dan memanjakan para penghuni yang tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kebutuhan kesehariannya.

Selain Living Plaza, fasilitas kesehatan pun akan hadir di Podomoro Park Bandung usai bersepakat dengan Primaya Hospital (dulu bernama Awal Bros Hospital) yang menyediakan fasilitas kesehatan terbaik. Hal ini, menunjukkan keseriusan Podomoro Park Bandung karena keberadaan Primaya Hospital ini merupakan pertama di Bandung.

“Selama ini, jaringan memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Rumah sakit ini pun telah terakreditasi tingkat nasional oleh komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI). Sehingga penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian,” kata Tedi.

Selain pusat perbelanjaan dan kesehatan, Podomoro Park Bandung juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan usai bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Lokasi Al-Azhar ini juga akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah.

“Kehadiran Al-Azhar semakin melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani. Podomoro Park Bandung menyediakan lingkungan, sedangkan Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung,” kata Tedi. (SKO)

Berita Terkait