Link Net (LINK) Dapat Fasilitas Kredit Investasi Rp1,5 Triliun dari BCA

21 Oktober 2022 17:20 WIB

Penulis: Feby Dwi Andrian

Editor: Laila Ramdhini

Link Net (https://www.linknet.id/images/thumbnailDefault_new.jpg)

JAKARTA - PT Link Net Tbk (LINK) mendapatkan fasilitas kredit investasi dari PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) sebesar Rp1,5 triliun.

Corporate Secretary LINK Johanes mengatakan perseroan telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit investasi dari BBCA dengan jangka waktu pinjaman lima tahun.

"LINK telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit investasi dari BBCA dengan pinjaman sebesar Rp1,5 triliun, jangka waktu pinjaman lima tahun," ungkap Johanes dalam rilis resmi, Jumat 21 Oktober 2022.

Ia melanjutkan tujuan penggunaan dana adalah untuk membiayai kebutuhan umum perseroan.

Lebih lanjut, transaksi ini dilakukan untuk membiayai modal kerja dan mendukung kegiatan usaha perseroan. Transaksi tidak memberikan dampak negatif bagi kondisi keuangan perseroan.

Selanjutnya, Direksi dari LINK menyatakan transaksi bukan merupakan transaksi afiliasi sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) 42/POJK.04/20 tentang transaksi afiliasi dan transaksi benturan kepentingan.

"Dewan komisaris dan direksi perseroan menyatakan bahwa sepanjang pengetahuannya, transaksi yang dilakukan tidak mengandung benturan kepentingan dan semua informasi material telah diungkapkan dan tidak menyesatkan," kata Johanes. 

Berita Terkait