Lepas Masa Lajang, Putri Miliarder Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam

18 Oktober 2021 15:44 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

Lepas Masa Lajang, Putri Miliarder Bill Gates Menikah Secara Islam (null)

NEW YORK- Putri tertua Bill Gates, Jennifer Gates resmi melaps masa lajangnya dengan menikahi pujaan hati yang berasal dari Mesir,  Nayel Nassar pada Sabtu, 17 Oktober 2021 Kemaren.

Pernikahan kedua pasangan tersebut diselenggarakan di sebuah ranch seluas 124 hektar milik Jennifer yang terletak di North Salem, New York.

Dalam pesta pernikahan, Jennifer mengenakan gaun putih sederhana yang dilengkapi dengan kerudung panjang yang didesain khusus oleh perancang busana kawakan, Vera Wang.

Dalam hari berbahagia Jennifer, grup musik kawakan Coldplay juga diketahui hadir untuk meramaikan pesta mereka.

Mengutip dari Independent, penyelenggaraan pernikahan antara Jennifer dan Nayel dilakukan satu hari setelah janji suci dibacakan.

Menurut laporan, Jennifer dan Nayel menyelenggarakan akad nikah sesuai ajaran Islam pada Jumat, 16 Oktober 2021.

Sebagai Informasi, Jennifer dan Nayel pertama kali berkencan pada 2017 lalu. Keduanya bertemu saat sama-sama menjalani pendidikan di Universitas Standford.

Tiga tahun setelah berkencan, Nayel melamar Jennifer. Pada tahun 2020, Nayel meminta Jennifer untuk menjadi Istrinya saat melakukan perjalanan ski.

Kala itu, momen bahagia tersebut dibagikan wanita berusia 25 tahun tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Jennifer yang berada dalam pelukan Nayel tampak sedang berada di area ski.

“Nayel Nassar, kamu adalah salah satu dari jenisnya. Benar-benar menyapu saya dari kaki saya akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti atas salah satu dari banyak gairah kita bersama. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

 

 

Berita Terkait