Laris Manis, Penjualan Produk Komersial Sinar Mas Land Tahap 2 Ludes dalam Waktu Singkat

30 Maret 2022 15:34 WIB

Penulis: Liza Zahara

Editor: Fakhri Rezy

Ilustrasi Luxury Business Center Northridge Sinar Mas Land/ Foto: BSDE

JAKARTA - Penjualan luxury bussines center milik Sinar Mas Land kembali terjual habis dalam waktu singkat. Luxury Bussiness Center Northridge merupakan inovasi terbaru dari BSD City dengan menghadirkan type studio loft, ruko, dan community space di dalam satu arena business center.

Kehadiran kawasan ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam mendukung para wirausaha untuk mengembangkan kegiatan bisnis di wilayah BSD City. Hal itu juga diiringi dengan permintaan yang cukup tinggi akan ruang usaha dari masyarakat.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat terhadap produk komersial Sinar Mas Land di BSD City.

"Kawasan Northridge sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka. Hasilnya, seluruh unit di kawasan Northridge pada penjualan tahap 2 sold out dalam waktu singkat," kata Anna dalam keterangan resmi, Rabu, 30 Maret 2022.

Northridge terletak di jalan raya utama BSD Gading Serpong dengan total luas pengembangan sebesar 1,2 hektare (Ha). Kawasan ini memiliki potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karean konsepnya dapat mengakomodir kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha.

Konsep yang diusung kawasan ini berupa modern luxury, prestigious dan perencangan layout unit yang strategi sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain.

Kawasan bisnis center ini terdiri dari dua tipe yakni studio loft dengan harga dibandrol Rp8 miliar per unit dan tipe ruko dipasarkan dari harga Rp2,6 miliar per unit.

Lokasi kawasan bisnis center ini dekat dengan Jalan Tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Antara lain, ada BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Bussines Lofts. 

Berita Terkait