Lagi, Peresmian Skywalk Kebayoran Lama Kembali Diundur

25 Januari 2023 06:15 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ananda Astri Dianka

Meski batal diresmikan hari ini, skywalk Kebayoran Lama boleh mulai dipergunakan oleh masyarakat.Selasa 24 Januari 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Pemprov DKI Jakarta kembali mengundurkan waktu peresmian skywalk Kebayoran Lama di Jakarta Selatan yang sejatinya dilakukan hari ini. Meski begitu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mempersilahkan masyarakat menggunakan skywalk Kebayoran Lama, yang telah dibuka untuk publik selama masa uji coba.

Sebagaimana diketahui, Pemprov DKI Jakarta tengah menguji coba skywalk Kebayoran Lama. Uji coba dimulai sejak Sabtu (21/1).
Selama uji coba, hanya akses menuju Stasiun KRL Kebayoran dan Halte TransJakarta Velbak Koridor 13 yang dibuka. Pada Minggu (22/1) hingga Senin (23/1), skywalk akan dibuka pukul 05.30-22.00 WIB.

Pada hari ini, Selasa (24/1), skywalk tersebut rencananya akan diresmikan dan berfungsi sepenuhnya dengan dibukanya akses menuju Halte Pasar Kebayoran Koridor 8. Namun peresmian kembali ditunda.Pembukaan Skywalk Kebayoran Lama juga sempat ditunda beberapa kali. Pertama, peresmian dijadwalkan pada 17 Januari. Kemudian ditunda menjadi 19 Januari tapi akhirnya dijadwalkan ulang. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
 

Berita Terkait