L'Oreal Optimis Pertahankan Kinerja Gemilang Hingga Akhir Tahun

02 Agustus 2021 08:30 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

Skincare Loreal

PARIS- Brand KECANTIKAN, L'Oreal optimis bahwa  kinerjanya bakal terus menguat hingga akhir tahun. Optimisme tersebut tetap akan berjalan meski ada ketudakpastian terhadap persebaran virus COVID-19 yang semakin merajalela.

CEO L'Oreal, Nicholas Hieronimus untuk mencapai hal tersebut, pihaknya bakal menjadikan pasar Amerika Serikat sebagai kunci.

"Saya pikir Dapat mengandalkan pasar Amerika Serikat untuk kembali dalam jangka panjang," ujar Nicholas Hieronimus mengutip Reuters pada Senin, 2 Agustus 2021.

Pada Kamis, 29 Juli 2021 lalu, L'Oreal mencatatkan pertumbuhan penjualan sebanyak 33, 5 persen pada kuartal kedua tahun ini. Kenaikan tersebut banyak dipengaruhi oleh pasar Amerika Serikat dan Cina yang semakin membaik.

Mengutip dari Reuters pada Senin, 2 Agustus 2021, Konsumsi AS diketahui pulih lebih cepat. Demikian pula dengan konsumsi pelanggan terhadap parfum dan kosmetik yang bangkit kembali.

Sebagai strategi, L'Oreal diketahui telah meningkatkan penjualan dalam kanal e-commerce. Selain itu. L'Oreal juga meningkatkan bisnis perawatan kulitnya dengan label La Roche Posay.

Berita Terkait