Komitmen #WeGotYou Gojek Hadirkan Jaminan Penjemputan Tepat Waktu

07 Juli 2022 20:45 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Laila Ramdhini

Dari ki-ka : Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit - Aulia Sarah Aktris & pengguna setia layanan Gojek dan Pakar Perilaku Konsumen Yuswohady berbincang dalam peluncuran #WeGotYou, sebuah komitmen berkelanjutan Gojek dalam menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat di Jakarta, Kamis 7 Juli 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Aktivitas masyarakat telah berangsur kembali normal sejalan dengan semakin baiknya penanganan pandemi COVID-19 yang diikuti pelonggaran pembatasan. Hal ini juga tercermin dari peningkatan penggunaan layanan transportasi on demand Gojek dari dan ke sejumlah lokasi pada 2022 dibandingkan dengan 2021. Peningkatan ini terjadi di area perkantoran (meningkat 48%), pusat perbelanjaan (meningkat 61%), dan simpul transportasi publik seperti stasiun, halte bus maupun bandara (meningkat 77%).

Mempertegas posisi sebagai andalan mobilitas pelanggan, Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan Gojek menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Peluncuran program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini dilakukan oleh Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit pada hari ini, 7 Juli 2022, di Jakarta. “Sejak awal, fokus kami adalah memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Semangat ini yang kemudian kami hadirkan melalui #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan,” ujar Amanda. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait