Kolaborasi UOB Dan Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Tiket bagi Pengguna

11 Mei 2022 20:28 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Panji Asmoro

(ki-ka) Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan bersama Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra usai menandatangani nota kesepakatan penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi online TMRW Pay yang diselenggarakan di UOB Plaza, Jakarta, Rabu 11 Mei 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

PT Bank UOB Indonesia Tbk (BBIA) menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) untuk mempermudah konsumen dalam layanan tiket penerbangan.Penandatanganan nota kesepakatan ini dihadiri oleh Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia Tbk Ade R. Susardi, dan Head of Digital Bank UOB Indonesia Fajar Septandri di dalam Studio UOB pada Rabu, 11 Mei 2022.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan kerja sama ini memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk menikmati pelayanan tiket penerbangan dengan fleksibilitas lebih tinggi."Kerja sama dengan Garuda Indonesia ini merupakan upaya kami dalam mengembangkan ekosistem kemitraan TMRW Pay. Suatu hal yang membanggakan dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia," kata Hendra dalam Konferensi Pers secara virtual.

Ditambahkan, melalui kerja sama ini fasilitas e-commerce loan TMRW by UOB, yaitu TMRW Pay dapat menjadi mitra resmi layanan tiket penerbangan Garuda Indonesia.Di Kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pihak Garuda Indonesia menyambut baik kerja sama ini dan diharapkan meningkatkan kinerja maskapai dalam memberikan pelayanan. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait