Kolaborasi Indodana dengan Citilink, Beli Tiket Pesawat Bisa Pakai PayLater Cicilan 0 Persen

24 Juni 2022 10:20 WIB

Penulis: Idham Nur Indrajaya

Editor: Ananda Astri Dianka

Ilustrasi penggunaan fitur PayLater di Indodana. (Indodana.id)

JAKARTA - PT Artha Dana Teknologi (Indodana) dan PT Citilink Indonesia bekerja sama untuk menyediakan fasilitas layanan pembayaran PayLater dengan bunga cicilan 0%.

Untuk memanfaatkan layanan ini, masyarakat bisa membeli tiket pesawat penerbangan di situs maupun aplikasi BetterFly Citilink dan menggunakan metode pambayaran Indodana PayLater.

Lewat metode pembayaran tersebut, pelanggan bisa memperoleh diskon hingga 50% dan dapat memilih pembayaran cicilan dengan tenor 3-12 bulan. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2022.

Direktur Indodana Jerry Anson mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan inklusi keuangan di tanah air dan juga membangkitkan kembali pariwisata yang terdampak oleh pandemi COVID-19. Apalagi saat ini pemerintah telah melonggarkan aturan perjalanan sehingga membawa angin segar bagi industri.

“Kami optimistis kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan travelling-nya, serta mendukung pemulihan industri pariwisata nasional,” ujar Jerry dikutip dari keterangan tertulis, Jumat, 24 Juni 2022.

Sementara itu, VP Ancillary & Loyalty Citilink Lisa Listyani Winolo mengatakan, penerapan pembayaran Indodana PayLater untuk pembelian tiket pesawat adalah salah satu strategi Citilink untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Lewat kolaborasi dengan perusahaan lain, termasuk Indodana, Citilink berupaya untuk mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket di tengah masa transformasi digital yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran digital berkualitas ke berbagai destinasi wisata sehingga semakin melengkapi pengalaman perjalanan mereka karena ada penawaran promo menarik,” ungkap Lisa. 

Berita Terkait