Kian Dekat dengan Konsumen, BlueBird Luncurkan Aplikasi Pemesanan Taksi Terbaru

January 19, 2021, 05:39 PM UTC

Penulis: Fajar Yusuf Rasdianto

JAKARTA – PT Blue Bird Tbk resmi meluncurkan aplikasi pemesanan taksi terbaru, MyBlueBird 5. Dengan tema A New Mobility Symphony, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur terbaru yang lebih mudah, aman, dan nyaman.

Direktur Utama Blue Bird Noni Purnomo mengungkapkan, aplikasi terbaru ini dilengkapi dengan fitur, Chat to Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Costumizable Favorite Places. Desain juga turut diperbarui sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen.

“Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Blue Bird Group,” kata Noni dalam siaran persnya, Rabu, 19 Januari 2021.

Aplikasi MyBlueBird terbaru ini, kata Noni, merupakan versi penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya. Nantinya, aplikasi ini bakal memperkuat implementasi dari strategi ‘multi-channel access‘ untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan.

Chief Strategy Officer Blue Bird Paul menambahkan, fitur batu di MyBlueBird 5 merupakan komitmen perseroan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah.

“Oleh karena itu, kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5 akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok Tanah Air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman,” pungkas Paul.

Sebagai catatan, Blue Bird merupakan perusahaan transportasi yang telah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode emiten BIRD. Pada perdagangan, Rabu, 19 Januari 2021, saham BIRD ditutup melemah 3,56% atau 55 poin ke level Rp1.490 per lembar. (SKO)

Berita Terkait