Khusus Wanita Gemuk, Manusia Terkuat di Pakistan Ini Mencari Istri Kelas Berat

ISLAMABAD- Seorang lelaki berbobot ribuan pound di Pakistan sedang sangat serius mencari pasangan hidupnya. Syaratnya, wanita itu harus juga kelas berat.

Arbab Khizer Hayat yang berusia 27 tahun diakui sebagai pria terkuat di Pakistan dan dan dikenal karena menarik traktor menggunakan tali. Pria dengan tinggi 6,6 kaki atau sekitar 201 cm ini setiap hari melahap hampir 10.000 kalori sehari. Dia telah menolak sekitar 300 wanita yang melamarnya karena ingin mendapatkan pasangan yang sempurna.

Tetapi keinginan itu menghadapi hambatan besar karena persyaratan yang dia tentukan. Calon istrinya harus memiliki berat sekitar 220 lb atau hampir 100kg dan tingginya setidaknya 6,4 kaki atau sekitar 195 cm. Dia khawatir kalau istrinya tidak sebanding dengan dirinya suatu hari mungkin akan tergencet di bawahnya.

“Saya butuh istri kelas berat sehingga saya tidak menyakitinya. Semua wanita yang ingin menikahi saya sejauh ini terlalu kurus, ” kata pria yang dijuluki Hulk Pakistan tersebut kepada surat kabar Inggris Daily Mail Senin (20/01).

Sudah tujuh tahun selebritis Pakistan ini mencari pasangan dan bersikukuh dengan persyatannya. Hayat mengklaim bahwa terlepas dari berat badannya dan diet mamut, yang termasuk 6,6 pon daging dan lima liter susu setiap hari, ia tidak memiliki masalah kesehatan. “Saya tidak memiliki kondisi medis. Saya benar-benar bugar dan nyaman dengan berat badan saya. ”

Bintang Pakistan itu menjadi pusat perhatian setelah video dia menarik traktor dengan tali menjadi viral. Dia bercita-cita menjadi orang terkuat di dunia. “Saya mulai bertambah berat badan di usia remaja tetapi saya menyadari bahwa saya ingin masuk ke kejuaraan angkat besi dan jadi orang terkuat. Jadi saya terus menambah berat badan. ” Sang bintang ini juga dikenal sebagai sosok yang mendapat banyak kasih sayang dari banyak orang

Tags:
obesitasorang terkuat di duniapakistan
%d blogger menyukai ini: