Kembali Dinobatkan jadi Mi Goreng Instan Terenak, Kelezatan 'Micin' Indomie Diakui Dunia

06 Oktober 2021 15:45 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

Kembali Dinobatkan jadi Mi Goreng Instan Terenak, Kelezatan 'Micin' Indomie Diakui Dunia

JAKARTA - Merek mi instan kebanggan anak bangsa, Indomie kembali dinobatkan sebagai mi goreng instan paling enak sedunia.

Gelar mi goreng instan terenak sejagat raya kali ini diberikan oleh situs New York Magazine atau dikenal dengan NY Magz.

Sebagai informasi, NY Magz merupakan salah satu laman yang banyak membahas mengenai gaya hidup dan makanan. Setiap tahun, laman ini rutin membuat urutan makanan terbaik sedunia termasuk mi instan terenak 2021.

Indomie berhasil menyabet gelar sebagai mi goreng paling enak sedunia untuk dua varian rasa. Urutan pertama ditempati oleh mi goreng original.

Seperti yang diketahui, Indomie goreng original dengan bungkus berwarna merah memang menjadi mi instan paling populer. Aroma dan rasanya yang khas sukses membuat air liur menetes.

Rasa bumbunya sangat gurih dan minyak bawang serta bawang gorengnya terasa mendominasi. Sesuap saja kita menikmati Inndomie goreng original bakal membuat ketaguhan untuk suapan berikutnya.

Urutan berikutnya adalah Indomie goreng varian ayam panggang dengan bungkus berwarna biru. Di Tanah air, Indomie goreng varian ini banyak tersedia dalam ukuran Jumbo.

Tekstur mi-nya yang keriting, dilengkapi dengan bahan pelengkap berupa sosis, wortel, dan ayam kering menambah nikmat cita rasa saat menyantap mi goreng varian ini.

Dinobatkannya dua varian Indomie goreng sebagai mi goreng instan terbaik versi NY Magazine ini semakin memperkuat kepopuleran Indomie di mancanegara.

Pasalnya, Indomie pernah dinobatkan sebagai mi instan terbaik di berbagai media salah satunya media Australia dan Ramen Eater. 
 

Berita Terkait