Karyawan CIMB Niaga Terjangkit Covid-19

JAKARTA—Salah satu karyawan PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu, 15 Maret. Diberitakan, saat ini karyawan tersebut dalam kondisi stabil dan sudah ditangani dengan baik di salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah.

Diketahui, sejak 28 Februari karyawan tersebut absen masuk kerja karena mengalami gejala sakit. Selanjutnya, karyawan tersebut mulai dirawat di rumah sakit pada 2 Maret lalu untuk kemudian dinyatakan positif Covid-19.

Menindaklanjuti kasus tersebut CIMB Niaga telah menerapkan berbagai langkah antisipasi dan upaya cepat untuk mencegah kemungkinan penyebaran virus tersebut. Langkah-langkah itu yakni, disinfektasi kantor-kantor CIMB Niaga dan frekuensi pembersihan akan terus ditingkatkan.

Selain itu, CIMB Niaga menerapkan protokol pengecekan suhu tubuh di jaringan kantor dan cabang serta menyediakan hand sanitizer  untuk kenyamanan dan kesehatan nasabah dan karyawan.

Imbauan demi imbauan juga telah disampaikan pihak CIMB Niaga kepada seluruh karyawannya. Imbauan tersebut berupa untuk tetap memperhatikan dan menjaga kondisi kesehatan diri dan keluarga, mencuci tangan, memakai masker jika merasa sakit, serta segera ke dokter untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tags:
CIMB NiagaCovid-19Virus Corona
%d blogger menyukai ini: