Kabar Duka, Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal di Palembang

13 Agustus 2021 08:45 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

Tito Karnavian (ist)

PALEMBANG, - Kabar duka hari ini, beredar di grup WhatsApp. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Allahumaghfirlaha Warhamha Waafihi Wa’fuanha telah meninggal Hj Kordiah binti Achmad Timbul, Pukul 20.45 WIB di Palembang.

Hj Kordiah merupakan ibunda dari Mendagri Tito Karnavian, usia 82 tahun tutup usia pada Kamis (12/8/2021) malam.

Rumah duka berada di kawasan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, demikian informasi yang disebarkan diberbagai aplikasi percakapan tersebut.

Ibunda, Menteri Tito sendiri semasa hidupnya berprofesi sebagai bidan. Sampai akhir hayatnya banyak yang mengenang kebaikannya dalam melayani masyarakat Kota Palembang yang berobat maupun melahirkan.

Stafsus Mendagri Bidang Politik dan Media, Kastorius  Sinaga juga meminta mendoakan almarhumah dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan. Dikatakan, seluruh keluarga besar Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) sangat berduka atas berpulangnya ibunda Mendagri.

“Semoga almarhumah diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapat kemuliaan di sisi Allah. Untuk keluarga, diberikan keiklasan dan kekuatan. Amin,” demikian pesan singkat dari Kastorius Sinaga.

Tulisan ini telah tayang di wongkito.co oleh Redaksi Wongkito pada 13 Aug 2021 

Berita Terkait