Jual 10.000 Koleksi Life Wear, Uniqlo Luncurkan E-Commerce pada 17 September 2021

07 September 2021 22:00 WIB

Penulis: Aprilia Ciptaning

Editor: Rizky C. Septania

Ritel pakaian asal Jepang, Uniqlo di Indonesia / Facebook @UniqloIndonesiaOfficial

JAKARTA – Perusahaan ritel pakaian merek UNIQLO Indonesia akan meluncurkan layanan e-commerce pada 17 September 2021. Seperti diketahui, perusahaan ini merupakan bagian dari grup Fast Retailing Co, Ltd asal Jepang.

Presiden Direktur Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengatakan, peluncuran e-commerce merupakan apresiasi perseroan dalam memenuhi permintaan pelanggan. Ia menyebut, terdapat lebih dari 10.000 koleksi produk LifeWear yang akan diluncurkan dalam platform tersebut.

“Diharapkan dapat memudahkan untuk berbelanja dengan akses kapan dan di mana saja,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa, 7 September 2021.

Peluncuran e-commerce kali ini, menjadi pelengkap dari 40 toko UNIQLO yang tersebar di di Indonesia sejak 2013. Pada April 2021, perusahaan diketahui membuka gerai baru ke-39 di Karawang, Jawa Barat.

Naoki berharap, pelanggan UNIQLO Indonesia lebih mudah menikmati produk unggulan, seperti AIRism, UT, koleksi rayon, linen, dan lainnya yang berasal dari kolaborasi berbagai musim.

UNIQLO sendiri menyediakan berbagai model, ukuran dan warna yang dapat dilihat di https://www.uniqlo.com/id/ atau melalui aplikasi UNIQLO. Masyarakat dapat mengunduhnya di Playstore dan App Store.

Sebagai informasi, selain UNIQLO, Fast Retailing juga merek global lainnya, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam.

Saat ini, UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia, termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.

Berita Terkait