Jasa Marga Punya Rest Area Kembar di Jalan Tol Solo-Ngawi

15 Januari 2022 01:30 WIB

Penulis: Liza Zahara

Editor: Rizky C. Septania

Jasa Marga Punya Rest Area Kembar di Tol Solo-Ngawi/foto: tangkapan layar (null)

JAKARTA – PT Jasa Marga (Persero) Tbk selalu berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi pengguna jalan tol salah satunya dengan memberikan hal-hal yang unik agar pengendara nyaman selama di perjalanan. Hal itu diwujudkan dengan adanya rest area kembar.

Rest area kembar ini ada di Tol Trans Jawa tepatnya di Tol Solo-Ngawi  di kilometer 519A dan rest area kilometer 519B, rest area kilometer 538A dan rest area 538B.

Sesuai istilahnya, rest area yang dibangun Jasa Marga memang memiliki bangunan yang identik atau sama dengan satu sama lain. 

Bangunan rest area kembar juga terletak berseberangan sehingga terlihat semakin kembar. Seluruh bentuk dan tata letaknya sama persis kecuali pada cat warna yang digunakan. 

Kelebihan rest area ini memiliki fasilitas tipe A dan tipe B yang artinya tersedia fasilitas yang komplit untuk pengujung sehingga tidak usah lagi diragukan fasilitasnya. Tentunya sangat membantu pengguna jalan tol untuk beristirahat atau sekedar mengisi bahan bakar karena semuanya sudah tersedia di rest area ini. 

Selain tempatnya unik, rest area kembar juga dilengkapi dengan berbagai tenant mulai dari swalayan, makanan khas daerah sampai tempat oleh-oleh. 

Jadi, untuk pengendara yang ingin pulang kampung atau habis dari kampung akan lebih mudah untuk memperoleh oleh-oleh dibawa pulang serta bisa mencicipi makanan khas daerah yang sudah ada di sana.

Berita Terkait