Jangan Terlewat! Ultra Voucher Berikan Kejutan Tahun Baru Berhadiah Puluhan Juta

JAKARTA – Aplikasi Ultra Voucher meluncurkan loyalty program yang bernama Kejutan Tahun Baru Ultra Voucher. Hal ini atas antusias masyarakat dalam menggunakan aplikasi tersebut, terbukti lebih dari 10.000 pengguna melakukan transaksi setiap bulannya.

Chief Operating Officer sekaligus Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, produsen Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengatakan sebagai apresiasi kepada para pengguna yang memiliki loyalitas tinggi dan sering bertransaksi pada aplikasi Ultra Voucher, diawal tahun ini pihaknya memberikan kejutan tahun baru.

“Setiap transaksi di aplikasi Ultra Voucher semua user akan mendapatkan point dengan kelipatan transaksi sebesar Rp10.000 per 1 point. Ultra Voucher memanfaatkan fitur point tersebut khusus untuk para user yang memiliki loyalitas tinggi yang sering bertransaksi,” ujarnya di Jakarta, Selasa 5 Januari 2021.

Ultra Voucher membuat fitur Voucher khusus dengan nama Voucher Sakti. Untuk mendapatkan satu Voucher Sakti, hanya bisa ditukarkan dengan minimal 500 point yang dimiliki pengguna pada aplikasi Ultra Voucher.

Setiap user yang memiliki Voucher Sakti akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta. Mulai dari Iphone 11, Samsung S20, Kamera Fujifilm X-T20, sepeda lipat, serta Ultra Value dengan total Rp6 juta untuk 6 orang pemenang. Total pemenang berjumlah 10 pemenang.

Adapun mekanisme promo undian Voucher Sakti adalah sebagai berikut:

1. “Voucher Sakti” bisa ditukarkan mulai 25 November 2020 hingga 3 Januari 2021.

2. Menukarkan poin dengan “Voucher Sakti” (500pt) di dalam menu “Rewards”.

3. Peserta dapat menukarkan “Voucher Sakti” lebih dari satu kali.

4. ID Voucher dari setiap “Voucher Sakti” akan dijadikan Nomor dalam undian acak.

Undian pemenang loyalty program akan diumumkan pada 5 Januari 2021 melalui live instagram di @ultravoucherofficial. (SKO)

Tags:
Kejutan Tahun BaruLoyalty ProgramPT Trimegah Karya PratamaUltra VoucherVoucher Sakti
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: