Jamin Kemudahan Akses Internet, Bukit Podomoro Jakarta Kolaborasi Dengan Famika

18 September 2022 09:06 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Fakhri Rezy

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Noer Indradjaja (kiri) bersama Direktur Utama PT. Fajar Mitra Krida Abadi Amir Jatmiko (kanan) dalam acara penandatanganan Kerja Sama Pembangunan Jaringan Fiber Optic Bukit Podomoro Jakarta, di Marketing Gallery Bukit Podomoro Jakarta, Sabtu 17 September 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA - Sebagai smart developer, pengembang properti yang mengerti akan kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan internet berkecepatan tinggi, Bukit Podomoro Jakarta menjamin ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan propertinya.

Bukit Podomoro Jakarta merupakan hunian premium dan ekslusif mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia yang siap mendukung gaya hidup digital masyarakat masa kini.

Komitmen ini diwujudkan lewat penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik pada kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur dengan kolaborasi bersama PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika). Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan kolaborasi dengan Famika merupakan bentuk nyata dari komitmen pengembang dalam memberikan fasilitas terbaik
yang didukung dengan infrastruktur digital yang mumpuni.

Kerjasama strategis dengan Famika merupakan kolaborasi yang akan memperkuat komitmen Agung Podomoro dalam mewujudkan Bukit Podomoro Jakarta sebagai kawasan dengan konsep smart city. Penyediaan layanan internet terbaik, menurut Zaldy akan memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro sebagai pengembang properti yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan menghadirkan fasilitas dan layanan terbaik. 

 

Insiatif ini juga menjadi bagian dari upaya Agung Podomoro dalam menggerakan sektor properti sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia.

Berita Terkait