Inilah Jagoan Baru Marvel yang Dipamerkan di Trailer Film Eternals

22 Agustus 2021 04:00 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Inilah Jagoan Baru Marvel yang Dipamerkan di Trailer Film Eternals (Instagram.com/Eternals)

JAKARTA - Baru-baru ini, Marvel Studio menampilan tim Pahlawan Super Baru di Marvel Cinematic Universe, yang dikabarkan akan muncul di film Eternals. Superhero atau pahlawan super tersebut dikisahkan sebagai 10 alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun.

Film Eternals disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar, yaitu Chloé Zhao. Film Eternals mengambil setting setelah era Avengers: Endgame di mana seluruh tim harus bekerja sama untuk mengalahkan para Deviants.

Dalam trailer terakhir film Eternals yang dirilis pada 19 Agustus 2021 lalu, Ajak (Salma Hayek) mengungkapkan kepada Ikaris (Richard Madden) mengapa peristiwa Avengers: Endgame membuat para superhero tersebut keluar dari persembunyiannya.

"Lima tahun lalu, Thanos menghapus setengah dari populasi alam semesta. Tetapi orang-orang di planet ini membawa semua orang kembali dengan menjentikkan jari. Kembalinya populasi secara tiba-tiba memberikan energi yang diperlukan untuk memulai kemunculannya," katanya.

Munculnya sekelompok orang dengan tiba-tiba tersebut termasuk Deviant membuat Eternals harus bersatu menyalamatkan dunia dalam waktu tujuh hari saja.

Selain Ikaris yang diperankan oleh Richard Madden dan Ajak yang dimainkan oleh Salma Hayek, ada juga tokoh Thena yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Deretan pemain lain juga turut menambah kemeriahan film Eternals ini, seperti Gemma Chan yang memerankan tokoh Sersi, Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh, Lia McHugh sebagai Sprite, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Rencananya, film Eternals ini akan dirilis pada 5 November 2021. Diketahui, jadwal rilis ini terlambat setahun setelah tanggal jatuh tempo asli film tersebut.

Sampai saat ini, Disney+ belum mengonfirmasi apakah Eternals akan tersedia untuk akses premier pada hari yang sama, mirip dengan Mulan dan Black Widos, karena pandemi COVID-19.

Berita Terkait