Ini Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Legal dan Gratis yang Mulai Tayang 10 Januari 2022

09 Januari 2022 13:30 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Ini Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Legal dan Gratis yang Mulai Tayang 10 Januari 2022 (CBR.com)

JAKARTA - Attack on Titan Season 4 Part 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2022 untuk penayangan di Jepang. Bagi Anda yang berada di Indonesia, Attack on Titan Season 4 part 2 mulai tayang pada 10 Januari 2022 pukul 00.35 WIB.

Seperti yang telah diketahui, anime Attack on Titan kini selalu jadi perbincangan warganet. Hal ini karena Attack on Titan memiliki jalan cerita yang menarik untuk disimak dan terdapat visual yang mengagumkan karya Hajime Isayama.

Attack on Titan merupakan anime yang menceritakan seorang anak muda bernama Eren Yeager dan sahabatnya Armin Arlert dan Mikasa Ackerman yang bertekad melawan titan raksasa yang telah menghancurkan desanya di Shigansina dan membuat ibunya meninggal dunia. Sedangkan alur cerita dari Attack on Titan Season 4 ini mengisahkan pendapat penduduk pulau Paradise yang mulai berubah.

Penduduk Pulau Paradise kini sudah mengetahui bahwa musuh umat manusia bukan hanya titan, tapi mereka para Eldia justru menjadi ancaman bagi seluruh umat manusia.

Dalam Attack on Titan Season 4, diceritakan masa lalu penduduk Eldia yang semula menguasai Marley yang tinggal di seberang samudra yang mengepung Pulau Paradise. Namun, kini keadaan justru berbalik yaitu orang-orang Marley menguasai orang Eldia dan menjadikan orang Eldia yang tinggal di wilayah Marley menjadi warga kelas dua.

Warga Eldia yang tinggal di Marley diberi doktrin bahwa mereka yang tinggal di Pulau Paradise adalah iblis dan bisa sewaktu-waktu bangkit menghancurkan dunia. Oleh karena itu, penduduk Eldia di Marley dijadikan sebagai titan yang berfungsi untuk merebut founding titan yang kini dimiliki oleh Eren Yeager.

Namun, ada hal mengejutkan dari pergerakan warga Marley, di mana pemimpin titan dan pemilik titan beast yang melakukan serangan ke Pulau Paradise yaitu Zeke Yeager adalah kakak tiri dari Eren Yeager sendiri. 

Meski begitu, di dalam Pulau Paradise sendiri mulai muncul perbedaan pendapat yaitu ada yang menganggap bahwa Eren dapat membangkitkan kejayaan Eldia dan ada pula pihak yang tidak ingin terjadi peperangan antara Marley dan Eldia.

Hingga saat ini komik atau manga Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan sudah tamat pada chapter 139 dan masih ada 22 chapter lagi yang belum diadaptasi menjadi versi anime. 

Anda bisa menonton anime Attack on Titan Season 4 part 2 lewat iQIYI secara legal dan gratis. Berikut link nonton Attack on Titan Season 4 part 2 legal dan gratis yang bisa Anda akses.

Link nonton Attack on Titan Season 4 part 2 legal dan gratis

Selain itu, Anda juga bisa menonton seluruh episode Attack on Titan pada season sebelumnya lewat platform streaming yang lain, legal, dan gratis seperti Vidio, Viu, dan WeTV. Selamat menonton.

Berita Terkait