Ini Dia IndXXI Situs Pengganti IndoXXI, Layarkaca21 dan LK21 Terbaru

15 September 2021 13:32 WIB

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

IndXXI Situs Film Gratis pengganti IndoXXI dan LK21 (Istimewa)

JAKARTA - IndXXI menjadi situs pengganti IndoXXI, Layarkaca 21, dan LK21 terbaru yang kini banyak dicari penikmat film gratis. IndXXI menjadi alternatif situs film gratis di samping puluhan website tak resmi lainnya.

Film yang disajikan dalam situs film gratis itu pun beragam macam dengan kualitas gambar yang cukup tajam.

Selalu ada cara untuk membuat link situs film gratis yang tidak resmi terbaru 2021 untuk menarik penggemar ke situs-situs tertentu pengganti IndoXXI dan LK21

Berikut link situs film gratis yang paling banyak dicari penggemar film gratis dan ilegal. Selain itu, koleksi yang ada di situs link film gratis online ini tergolong lengkap, dan memiliki kualitas gambar yang cukup bagus. 

1. IndXXI

Situs bernama IndXXI atau Gabut.net ini berbeda dari situs nonton film online lainnya, IndXXI bisa diakses dengan dua cara. Melalui IP link atau via mengakses situs “Gabut.net”.

Tampilan situsnya sangat menyerupai IndoXXI maupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

LINK INDXXI

2. Multiplex21

Situs film gratis berikutnya adalah Multiplex21. Secara tampilan, halaman utama situs ini dibikin mirip dengan situs streaming legendaris yang sudah “pamit”, IndoXXI.

Terlihat situs ini menyajikan film-film terbaru termasuk film box office. Koleksi filmnya juga lumayan banyak dari beragam genre. Mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

LINK MULTIPLEX21

3. Kios Film 21

Berikutnya Kios Film 21, situs film gratis ini tidak menjajakan film atau serial TV, melainkan menyediakan streaming film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Beragam genre film bisa kamu saksikan melalui situs nonton online ini. Mulai dari Action, drama, science fiction, fantasy, mysteryhorror, thriller, crime, romance, dan comedy.

LINK KIOS FILM 21

4. Movieon21

Selanjutnya adalah Movieon21. Web streaming movie ini terlihat menyajikan film lengkap dan terbaru dengan kualitas yang lumayan baik. Berbagai film dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang tersedia di situs nonton film online gratis ini.

Kualitas gambar dari film yang terlihat dalam model HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p. 

LINK MOVIEON21

5. Rebahin

Nama link film gratis lainnya adalahan Rebahin. Jika melihat namanya, pembuat situs ini diyakini terinspirasi dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk bekerja dari rumah. 

Tapi apalah arti sebuah nama, karena yang penting bagi pembuat situs ini adalah koleksi filmnya yang dapat ditonton gratis? Situs ini memiliki tampilan yang cukup ramai. Mirip-mirip seperti IndoXXI dan LK21 saat masih ada.

LINK REBAHIN

6. Layarkaca21

Namanya mirip dengan Layarkaca21 yang tersohor. Kami tidak tahu apakah pemilik situs ini sama atau hanya menggunakan nama yang sama.

Yang jelas, situs ini menuliskan bahwa mereka sama dengan situs Dunia21. Tapi apalah arti sebuah nama bagi situs-situs seperti ini bukan. Yang pasti, kamu bisa menonton film yang mereka sajikan.

Hanya saja, Layarkaca21 versi baru ini tidak menyediakan opsi download. Sehingga, kalian hanya bisa  melihat streaming saja dengan subtitle

LINK LAYARKACA21

7. FILM APIK

Situs link film gratis berikutnya adalah Filmapik. Situs ini masuk ke rekomendasi kami sebagai situs nonton film online gratis di tahun 2020, karena dilihat memiliki koleksi yang cukup banyak.

Dari sisi tampilan cukup sederhana, dan tidak banyak iklan yang mengganggu di halaman utama ataupun ketika sebelum mengakses film yang ingin ditonton. Selain itu, kualitas film dan subtitle yang disediakan juga bagus dengan minimal HD.

LINK FILM APIK

8. KawanFilm21

Situs streaming online gratis lainnya yang ramai dikunjungi adalah KawanFilm21. Situs ini terlihat menyediakan koleksi film yang juga cukup banyak, seperti film barat, drama korea, film Asis dan lain sebagainya.

Banyak film-film dan serial terbaru dari berbagai genre bisa kamu saksikan melalui situs KawanFilm21. Hanya saja, situs ini sangat banyak iklan, yang mungkin agak sedikit mengganggu kenyamanan.  

LINK KAWANFILM21

9. Duta Film 21

Situs film gratis Duta Film 21 (dulunya bernama Nonton Seru 24) punya tampilan yang mengingatkan kita kepada situs IndoXXI atau LayarKaca21. Tampilannya cukup “ramai” dengan daftar film dan juga iklan yang tampil di banner dan pop-up.

Terdapat pula rating tiap film yang ditampilkan, lengkap dengan kualitas yang tersedia. Berbicara kualitas filmnya, Duta Film 21 menampilkan film dengan kualitas minimal HDRip pengganti IndoXXI dan LK21.

LINK DUTA FILM 21

10. Studio Film 21

Situs streaming film lainnya yang bisa kalian kunjungi untuk menonton film-film terbaru adalah Studio Film 21. Web film gratis ini menyediakan koleksi yang lengkap dan up to date pengganti IndoXXI dan LK21.

Beragam film dari berbagai genre bisa Anda saksikan melalui website nonton film ini. Semua film yang tersedia juga sudah memuat subtitle berbahasa Indonesia untuk memberikan pengalaman menonton terbaik untuk Anda.

LINK STUDIO FILM21

11. FilmKeren21

Berikutnya FilmKeren21 yang terlihat memiliki koleksi film Asia. Seperti Drama Korea, TV Series, Series Barat, film semi Subtitle Indonesia,

Koleksi film-film yang terdapat pada web bioskop online cukup banyak, dan merupakan adalah film-film di pencarian terbaik yang disajikan secara Gratis.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton film yang diinginkan, bisa langsung mengakses linknya di bawah.

LINK FilmKeren21

12. Movindo21

Situs streaming film gratis berikutnya adalah Movindo21. Situs nonton film online ini memiliki tampilan yang sederhana, dan relatif bersih dari iklan-iklan pop-up yang mengganggu.

Situs film online Cineplex21 menyediakan beragam genre film seperti Action, Adventure, Animation, Comedy, Crime, Drama, Mystery, Scince Fiction, dll. Koleksi filmnya terbilang sangat banyak. Baik film baru maupun lama.

LINK MOVINDO21

Menariknya lagi, di web nonton film streaming ini beberapa ditemukan beberapa film box office terbaru yang masih tayang di bioskop.

Berita Terkait