IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21 Ilegal, Berikut 10 Website Film Resmi Pilihan

13 September 2021 17:47 WIB

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

Situs Film Gratis Tak Resmi (Istimewa)

JAKARTA - Walaupun situs IndXXI, IndoXXI, LK21, dan LayarKaca21, menyediakan program tontonan secara ilegal, namun saat ini tersedia 10 website film yang menyediakan program hiburan dengan kualitas yang lebih baik. 

Situs resmi ini sudah pasti menjadi pilihan bari penonton yang paham akan resiko pencurian data dari internet, saat mengakses informasi atau data dari website ilegal tersebut.

Seperti diketahui, saat ini masih saja bertebaran situs film gratis yang juga memberikan berbagai macam pilihan tontonan dari serial, film comedi, action, hingga pilihan film lainnya dengan kualitas gambar yang cukup tajam.

Selalu ada cara untuk membuat link situs film gratis yang tidak resmi terbaru 2021 untuk menarik penggemar ke situs-situs tertentu pengganti IndoXXI dan LK21

Berikut link situs film gratis yang paling banyak dicari penggemar film gratis dan ilegal. Selain itu, koleksi yang ada di situs link film gratis online ini tergolong lengkap, dan memiliki kualitas gambar yang cukup bagus. 

Film Streaming

Menariknya, di web nonton film streaming ini beberapa ditemukan beberapa film box office terbaru yang masih tayang di bioskop.

  1. IndXXI
  2. AWSubs
  3. AnimeIndo
  4. OPLoverz
  5. Shaanig
  6. BioskopKeren
  7. LayarIndo
  8. LayarLebar24
  9. DramaSerial
  10. DuniaFilm21
  11. LK21tv.com
  12. CinemaEmas
  13. CinemaKeren
  14. Hermes21

Sementara itu, dari sisi website https://www.netflix.com/yang resmi, penikmat film, sebenanrnya mereka lebih diuntungkan dengan keamanan data dan kualitas film yang lebih baik. Bisa diakses melalui mobile maupun dekstop.

Berikut 10 situs resmi yang dapat diakses yang telah memperoleh izin tayang di Indonesia:

1. Netflix 

Merupakan dalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California. Website ini menyediakan film serial film, dokumenter, anime, film original Netflix, hingga drama Korea.

2. Disney+ Hotstar 

Hotstar adalah sebuah layanan video sesuai permintaan asal India yang dimiliki oleh Star India, sebuah anak perusahaan dari The Walt Disney Company. Layanan ini diluncurkan sebagai Hotstar sejak tahun 2015, sebelum akuisisi Hotstar oleh layanan Disney+ pada bulan April 2020.

Layanan streaming online yang dikeluarkan Disney ini sama seperti layanan lainnya, yakni dapat ditonton mulai dari ponsel, laptop, hingga Smart TV berbasis Android. Dengan menghadirkan film yang diproduksi Disney, Pixar, dan Marvel.

3. Mola TV 

Mola adalah layanan multiplatform yang memiliki video sesuai permintaan dengan layanan over-the-top di Indonesia dan Timor Leste. Mola dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron, berkantor pusat di Jakarta, serta memiliki dua studio yang berada di London.

Dalam hal layanan, Mola TV tidak terbatas pada pertandingan olahraga, tetapi juga menyediakan berbagai jenis film dalam bentuk live dan on-demand (VoD).

4.GoPlay

GoPlay Goplay adalah layanan streaming dan download untuk film dan serial berbentuk Video-on-Demand, yang merupakan bagian dari perusahaan teknologi Gojek. 

Layanan Goplay resmi diluncurkan pada September 2019 sebagai solusi pengembangan industri kreatif di segmen film dan media alternatif dari televisi atau bioskop.

5. HBO Go

Merupakan layanan streaming video on demand TV Everywhere internasional yang ditawarkan oleh jaringan kabel premium Amerika HBO untuk pelanggan di luar Amerika Serikat.

Ini juga merupakan aplikasi layanan streaming film tanpa Anda harus berlangganan TV kabel yang memungkinkan Anda untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood. HBO Go juga dapat diakses melalui perangkat apapun, kapan saja, dan di mana saja dengan penawaran harga Rp60 ribu/bulan.

6. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Debutnya di Hong Kong, Viu menyediakan drama Asia, program variasi, anime dan berita hiburan. Pada bulan Desember 2018, Viu memiliki 30 juta pengguna aktif bulanan.

7. MAXstream 

MAXStream adalah platform aplikasi layanan streaming video over-the-top Indonesia yang dimiliki oleh PT Telekomunikasi Seluler Telkomsel, didirikan pada Juni 2018 bersamaan dengan Piala Dunia 2018. Saat ini MAXstream telah lengkap menyediakan bisnis model video dengan layanan svod, tvod dan periklanan.

8. Bioskoponline

Situs streaming film berbayar ini menyediakan banyak judul yang menghadirkan konten lokasl karya Anak Bangsa. Film yang disediakan juga beragam mulai dari Bioskop Online Original, dokumenter, hingga series.

9. Vudu 

Merupakan toko video digital dan layanan streaming Amerika yang dimiliki oleh Fandango Media. Vudu memiliki 4K UHD dengan Dolby Vision HDR dan audio Dolby Atmos. Bukan itu saja, Vudu menyediakan ribuan judul film gratis dengan iklan yang terbatas.

10. iQIYI 

Websitne ini menghadirkan serial drama premium, film, variety show, drama Korea hingga anime. Anda dapat menikmati layanan iQIYI di perangkat apa saja melalui iQ.com atau aplikasi iQIYI.

Berita Terkait