IKEA Buka Toko Baru di Mall Taman Anggrek Tahun 2022

29 Oktober 2021 14:40 WIB

Penulis: Aprilia Ciptaning

Editor: Laila Ramdhini

Mal Taman Anggrek. / Facebook @mta.jakarta

JAKARTA - PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) akan membuka tokonya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Perusahaan telah melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking proyek tersebut di area seluas lebih dari 10.000 meter persegi. Adapun rencananya, IKEA tersebut dapat beroperasi pada 2022.

President Director IKEA Indonesia Patrik Lindvall mengatakan pembangunan toko IKEA di Mall Taman Anggrek merupakan salah satu langkah perusahaan untuk mewujudkan visi IKEA, yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

“IKEA Indonesia terus berupaya untuk memperluas aksesibilitas dan hadir lebih dekat untuk menjangkau lebih banyak masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat, 29 Oktober 2021.

Menurutnya, pembangunan toko IKEA kali ini mengusung konsep baru dan fresh sehingga diharapkan dapat menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengunjung.

“Pengunjung bisa sekaligus merasakan destinasi day out di Mall Taman Anggrek pada tahun depan,” katanya.

Sebagai informasi, belum lama ini IKEA juga membuka toko keempatnya di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

sistem operasional IKEA JGC mengimplementasikan sistem online booking di IKEA.co.id/JGC. Hal ini dilakukan untuk membatasi jumlah pengunjung demi menciptakan jarak aman di dalam toko.

IKEA JGC mempunyai total 54 room set, beberapa di antaranya mengusung konsep green room setting yang dapat diaplikasikan oleh penduduk Jakarta melalui gaya hidup berkelanjutan.

Berita Terkait