Hometown Cha Cha Cha Duduki Peringkat Paling Popular di Netflix Pekan Ini

09 September 2021 19:54 WIB

Penulis: Redaksi

Editor: Redaksi

Film unggulan Neflix pekan ini (Istimewa)

JAKARTA - Film Korea Hometown Cha Cha Cha pekan ini menduduki peringkat pertama tontonan paling popular di layanan hiburan berbayar Netflix yang di bintangi Shin Min-ah dan Kim Seon-ho. 

Film ini berkisah tentang kisah romantis pria pengangguran dan dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye-jin (Shin Min-ah). Ia cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Tapi di balik sikapnya yang tegas dan perfeksionis, itu, Yoon Hye-jin memiliki hati yang hangat.
Hye-jin yang sukses menjadi dokter gigi di Seoul tiba-tiba memutuskan untuk membuka klinik gigi di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin. Setibanya di desa tersebut, ia bertemu dengan Hong Doo-shik (Kim Seon-ho). Doo-shik merupakan pria pengangguran yang kadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.
Doo-shik bisa melakukan segala jenis pekerjaan. mulai dari mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan. Untuk lanjutannya silakan nikmati kelanjutannya.

Selain HomeTown Cha Cha Cha. posisi kedua kedua Film Populer Neflix, diduduki film Money Heist adalah serial drama televisi bertemakan kriminal dari Spanyol. Diproduseri oleh Álex Pina, seri ini awalnya dimaksudkan sebagai seri terbatas untuk diceritakan dalam dua bagian. Seri ini aslinya memiliki 15 episode yang mengudara jaringan televisi Spanyol, Antena 3, dari 2 Mei 2017 hingga 23 November 2017.

Posisi ketiga, Serial asal Australia-Amerika, Clickbait, yang dirilis pada 25 Agustus 2021. Serial yang dibuat oleh Tony Ayres dan Christian White ini dibintangi oleh Adrian Grenier, Betty Gabriel, dan Zoe Kazan.  Clickbait menceritakan tentang kasus penculikan seorang kepala keluarga bernama Nick Brewer (Adrian Grenier).
Posisi keempat diisi oleh film Korea Hospital Playlist. Film ini seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho. Ini juga merupakan drama kedua dari seri Wise Life setelah Prison Playbook. Drama ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Posisi kelima, ditutup film Afterlife of the Party adalah film komedi supernatural Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Stephen Herek dan ditulis oleh Carrie Freedle. Film ini dibintangi oleh Victoria Justice, Midori Francis, Timothy Renouf, Adam Garcia, Gloria Garcia dan Spencer Sutherland. Itu dirilis oleh Netflix pada 2 September 2021.
 

Berita Terkait