HIPMI Gelar Vaksinasi Sasar 3.500 Nelayan dan Warga UMKM

02 September 2021 16:41 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ismail Pohan

Ketua DPR RI Puan Maharani saat mengunjungi sentra vaksinasi yang digelar HIPMI di Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta Utara, Kamis 2 September 2021. Foto : Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk membantu pemerintah mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok). Kelompok yang menjadi target utamanya adalah warga pesisir. nelayan, dan Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM).

HIPMI ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat menengah ke bawah, dimulai dari warga pesisir dan nelayan untuk meningkatkan angka vaksinasi di Indonesia.

Masyarakat kampung nelayan dan warga pesisir di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara akan menerima vaksinasi dosis kedua dalam acara Vaksin Aman, Masyarakat Sehat #2 pada 2-4 September 2021. Vaksinasi digelar selama tiga hari dengan target 3.500 orang.

HIPMI memberikan dukungannya terhadap pemerintah agar target vaksinasi segera tercapai. Harapannya, status PPKM darurat bisa segera dicabut dan perekonomian dapat pulih kembali. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait