Ground Breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo

07 Oktober 2021 16:03 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ismail Pohan

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Agung Wirajaya (Ketiga kanan), Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja (Kedua kanan), Kepala Project Kota Podomoro Tenjo, Mansyur Wahab (Ketiga kiri), General Manager Project Kota Podomoro Tenjo, Anthony Raharja (kiri),  Project Manager PT KANG (Kedua kiri) dan AVP Head of Marketing Development Agung Podomoro Group, Rawisyah Aditya ( kanan) menyaksikan peletakan tiang pondasi dengan alat berat dalam acara seremonial Ground Breaking Club House Kota Podomoro Tenjo, Bogor Jawa Barat, Kamis, 7 oktober 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenaAsia (trenasia.com)

Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru mahakarya Agung Podomoro hari ini menggelar Ground Breaking Premium Club House Kota Podomoro Tenjo di kawasan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 7 Oktober 2021. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan kawasan, dengan menghadirkan fasilitas terdepan dan eksklusif sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Fasilitas Club House ini akan mendukung produktivitas penghuninya sehingga menciptakan ketenangan (mindfulness) dan pengalaman yang tidak terlupakan. Pemanfaatan Club House di Kota Podomoro Tenjo akan mendukung aktivitas dan mobilitas penghuni yang didominasi masyarakat modern. Club House dengan fasilitas premium di Kota Podomoro Tenjo ini dilengkapi dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space. 

Inovasi yang dikembangkan pada fasilitas premium Club House merupakan bukti nyata perusahaan dan komitmen kepada konsumen, terhadap pengembangan 650 hektar lahan yang diharapkan dapat menggerakkan sektor properti tanah air. Upaya tersebut juga diharapkan dapat mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Agung Podomoro meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang makin positif ke depan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% Year in Year (YoY) pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar yang lebih optimis. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait