Giliran Ajaib Sekuritas Gandeng Han Ji-Pyeong Jadi Brand Ambassador

December 31, 2020, 10:10 PM UTC

Penulis: Aprilia Ciptaning

PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) menggandeng Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix sebagai brand ambassador. / Ajaib

JAKARTA – Setelah PT Bank Bukopin Tbk menggandeng grup K-Pop, BTS sebagai brand ambassador, kini sekuritas online PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib) juga menggandeng Kim Seon-Ho, aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam drama Start-Up di Netflix.

“Kolaborasi ini segera dilaksanakan pada awal 2021,” ungkap Anderson Sumarli selaku Co-Founder dan CEO Ajaib Group dalam siaran tertulis, Kamis, 31 Desember 2020.

Ia mengaku, pemilihan Kim Seon-Ho alias Han Ji-Pyeong sebagai brand ambassador karena karakternya dalam Start-up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk berinvestasi.

Menurutnya, serial tersebut memiliki pesan utama tentang kerja keras untuk meraih cita-cita. Han Ji-Pyeoing, kata dia, digambarkan sebagai sosok anak muda yang sukses kendati berasal dari panti asuhan. Kesuksesan tersebut diraih berkat kerja keras dan investasi yang dimulainya sejak di bangku sekolah.

“Ini merepresentasikan bahwa kesuksesan dan kemerdekaan finansial bisa diraih di usia muda lewat investasi,” tuturnya.

Orang-orang seperti Han Ji-Pyeong diakuinya ada di dunia nyata. Oleh karena itu, pihaknya menggandeng tokoh tersebut untuk berkolaborasi. Anderson bilang, karakter tersebut sesuai dengan visi Ajaib dalam membantu para milenial agar merdeka secara finansial. Perusahaan ini pun ke depan mengaku akan terus berupaya melakukan edukasi saham online melalui aplikasi Ajaib.