Genjot Penjualan Baju dan Furnitur, Trisula Group Rilis e-Commerce Yukshopping.com

02 November 2021 11:02 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Sukirno

Trisula Group, pemilik perusahaan tekstil dan garmen PT Trisula International Tbk (TRIS) dan PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) meluncurkan platform e-commerce bernama Yukshopping.com. / Yukshopping.com (Yukshopping.com)

JAKARTA – Trisula Group, pemilik perusahaan tekstil dan garmen PT Trisula International Tbk (TRIS) dan PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) meluncurkan platform e-commerce bernama Yukshopping.com.

Platform tersebut didesain untuk meningkatkan performa penjualan online dan menjadi one-stop-solution produk Trisula Group. Adapun produk yang dijual terdiri dari produk dari Trisula Group maupun di luar milik Trisula Group, seperti pakaian, kain, furnitur, serta berfungsi juga sebagai situs web pemasaran properti-properti Trisula Group.

“Keunikan dari platform ini adalah pelanggan dapat bertransaksi dan berkonsultasi dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan yang unik dari masing-masing pelanggan,” kata Direktur Utama TRIS Santoso Widjojo dikutip dari keterangan resmi, Selasa 2 November 2021.

Yukshopping.com berdiri atas nama PT Tricom Mitra Mandiri, yaitu perusahaan dengan pemegang saham yang dimiliki oleh Trisula Group. Antara lain TRIS, BELL, PT Chitose Internasional Tbk (CINT), PT Mido Indonesia, dan PT Trimas Sarana Garment Industry.

Merek-merek yang dijual di Yukshopping.com ialah untuk pakaian, seperti JOBB dan Jack Nicklaus, serta ada kain merek Bellini. Untuk produk furnitur, terdapat merek Chitose dan ZAO. 

Situs web ini juga memasarkan beberapa properti Trisula Group seperti convention hall Eldorado, Ciputra International, Citra Landmark, serta hotel The Bale & The Menjangan. Tidak hanya produk dari Trisula Group, platform E-Commerce ini juga akan terbuka untuk produk dan merek lain yang ingin bekerja sama.

Sekretaris Perusahaan BELL, R Nurwulan Kusumawati mengatakan, Yukshopping.com menjadi kesempatan untuk BELL dan Trisula Group untuk terus meningkatkan penjualan produk. Selain dijual secara offline, adanya Yukshopping.com akan membantu dalam memasarkan produk secara online.

Berita Terkait