Gelar Vaksin Kedua, AFPI Targetkan Ribuan Vaksinator

27 Juli 2021 09:30 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Karyawan Platform Fintech mengikuti vaksinasi gotong royong industri Fintech Pendanaan Bersama Indonesia di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta, Jum'at, 23 Juli 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (AFPI) kembali menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua untuk para pekerja platform fintech pendanaan bersama dan masyarakat yang dilaksanakan di Gedung Smesco Pancoran, Jakarta.

Ribuan vaksinator ke-2 ramai datangi lokasi vaksinasi gotong royong yang digelar Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia (AFPI) bekerjasama dengan Kimia Farma dan Biofarma tersebut. 

AFPI dan seluruh platform Fintech Pendanaan terdaftar dan berizin Otoritas Jasa keuangan (OJK) menunjukkan komitmen berkelanjutan dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 dengan menggelar menyasar ke ribuan vaksinator termasuk untuk pengurus AFPI dan karyawan anggota platform penyelenggara Fintech Pendanaan. 

Vaksinasi tahap 2 ini semakin memperkuat perlindungan tambahan untuk masyarakat di masa pandemik ini. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait