Gelar Acara CX 2021, Telkom Dorong Peningkatan Kualitas Pengalaman Pelanggan

07 Desember 2021 10:00 WIB

Penulis: Adinda Purnama Rachmani

Editor: Sukirno

Gedung kantor Telkom di kawasan Gatot Subroto, Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) ingin membangkitkan semangat pelaku usaha untuk mempersiapkan strategi pertumbuhan bisnis, setelah menghadapi tantangan pandemi COVID-19 selama dua tahun.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan pihaknya mengadakan acara Customer Experience Summit 2021 yang diadakan pada 9 Desember 2021 mendatang secara online. Acara ini akan membahas aspek strategis yang mengedepankan peningkatan kualitas pengalaman pelanggan, dalam aspek transformasi perusahaan menuju customer centric, customer experience untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan industri ekonomi kreatif dan pariwisata.

"TelkomGroup berkomitmen untuk mendukung penuh proses digitalisasi nasional, dan akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi layanan digital terbaik untuk mendampingi Indonesia menghadapi situasi pandemi serta membangkitkan kembali perekonomian nasional," kata Muhamad Fajrin Rasyid dalam keterangan pers, Senin, 6 Desember 2021.

Fajrin berharap acara ini akan terselenggara dengan baik, agar bisa memberikan ilmu dan benchmark terkait peningkatan kepuasan pelanggan dan menjadi contoh pada aspek delivery kualitas pengalaman.

"Acara CX Summit 2021 ini sangat penting untuk diikuti oleh para pelaku industri dan profesi CX untuk menambah ilmu dan benchmark terkait peningkatan kepuasan pelanggan yang bertujuan agar kita bersama-sama dapat terus melakukan peningkatan dan menjadikan Indonesia sebagai negara percontohan khususnya dari aspek delivery kualitas pengalaman pelanggan (CX) yang tepat dan sesuai harapan," kata dia.

Berita Terkait