Gantikan A02s, Samsung Galaxy A03s Akan Segera Hadir, Intip Spesifikasinya!

02 Juni 2021 15:28 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Gantikan A02s, Samsung Galaxy A03s akan segera hadir, intip spesifikasinya/HT Tech

JAKARTA – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Samsung sedang mengerjakan smartphone baru yang masih di dalam seri Galaxy A-nya. Smartphone baru yang kabarnya akan dirilis ini adalah Samsung Galaxy A03s, yang disebut-sebut sebagai penerus dari Galaxy A02s yang telah diluncurkan pada November tahun lalu.

Kini, menjelang peluncuran resmi, sebagian besar detail dari Samsung Galaxy A03s telah bocor secara online.

Menurut 91Mobiles seperti yang telah dikutip dari HT Tech, Samsung Galaxy A03s akan menggunakan port USB Type-C dan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Pendahulunya diketahui memiliki port micro USB tetapi tidak ada sensor sidik jari.

Namun, secara desain keseluruhan Samsung Galaxy A03s tidak tampak jauh berbeda. Ponsel ini juga menggunakan jack headphone 3.5mm.

Samsung Galaxy A03s ini disebut-sebut akan menggantikan handset Galaxy A02s. Samsung Galaxy A03s diketahui hadir dengan layar 6,5 inci HD+ Infinity-V. Samsung Galaxy A03s juga terdapat tiga buah kamera di belakang ponsel, kamera utama berukuran 13 MP lalu kamera lainnya berukuran 2 MP.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui mengenai chipset, RAM, dan kapasitas baterai, serta tanggal peluncuran ponsel tersebut.

Berita Terkait