Gandeng Gojek, Zenius Hadirkan Layanan Teledukasi Untuk Pelajar

Platform layanan belajar online Zenius bekerja sama dengan PT Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) untuk menyediakan layanan teledukasi gratis yang bisa diakses melalui aplikasi Gojek.

Kerja sama dilakukan dalam rangka membantu proses belajar tetap berjalan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang mengharuskan para siswa untuk berkegiatan di dalam rumah.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin, 6 April 2020, Chief Executive Officer (CEO) Zenius Education Rohan Monga mengatakan, Zenius dan Gojek secara aktif mendukung imbauan pemerintah dengan turut menggaungkan aktivitas #dirumahaja melalui layanan dan program inovatif #IndonesiaTetapBelajar.

Dalam kerja sama tersebut, para siswa dapat memanfaatkan sejumlah layanan unggulan seperti Zenius Live Teaching dan Rencana Belajar Harian dari Zenius. Layanan tersebut diharapkan juga dapat menjangkau ratusan juta pengguna Gojek, terutama para siswa, termasuk putra dan putri dari para mitra driver serta merchant Gojek.

Lebih lanjut, layanan Zenius yang dapat diakses melalui aplikasi Gojek mencakup:

  1. 80.000 Video Pembelajaran dan Latihan Soal yang terdiri dari materi kelas 1 hingga kelas 12 sesuai dengan kurikulum nasional yang berlaku, serta menekankan pada pemahaman konsep bukan hafalan
  2. Live Teaching dan Live Chat, yakni kelas online yang dipandu oleh tutor Zenius dari berbagai mata pelajaran. Kelas online disiarkan secara langsung dan lengkapi dengan fitur live chat sehingga siswa dapat langsung bertanya kepada tutor sesuai sesi berjalan.
  3. Rencana Belajar Harian yang dikirimkan ke akun Zenius milik siswa dan orang tua setiap harinya untuk memastikan adanya program belajar mandiri yang lebih terstruktur. (SKO)
Tags:
#dirumahajaBelajar OnlineCovid-19gojekIndonesiaTetapBelajarZenius
%d blogger menyukai ini: