Gandeng BCA, Garuda Tebar Diskon Tiket Pesawat Hingga 85 Persen

March 23, 2021, 04:09 PM UTC

Penulis: Ananda Astri Dianka

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia tampak terparkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dalam pagelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26 – 31 Maret 2021.

GOTF tahun ini akan diselenggarakan secara daring melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps Fly Garuda dan laman resmi di www.garuda-indonesia.com/gotf.

“Bekerjasama dengan BCA, Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam konferensi pers virtual, Selasa, 23 Maret 2021.

Irfan menambahkan, pelaksanaan online travel fair juga sejalan era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat. Ia juga memastikan, dukungan untuk pemulihan ekonomi ini juga selaras dengan penerapan protokol kesehatan.

Physical distancing selama penerbangan yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” papar Irfan.

Selain menawarkan potongan harga hingga 85%, pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa fasilitas Rapid Test Antigen gratis.

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50%.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp500.000 hingga Rp2.000.000.

Selain itu, melalui program Happy Hour yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain.

Seperti tambahan potongan hingga Rp2.200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Lebih lanjut, BCA juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0% untuk periode 3, 6, dan 12 bulan atau potongan 50% hingga Rp200.000 dengan reward BCA.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, era digital dapat menjadi salah satu solusi untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi khususnya di masa pademi pada saat ini. Tidak dapat dipungkiri era digital membawa tren baru di dunia bisnis.

“Di industri pariwisata, konsumen saat ini mendambakan kemudahan akses dalam mencapai destinasi wisata impian, termasuk kemudahan dalam mendapatkan tiket pesawat,” tambahnya.