Foto Tersenyum Melania Trump Mengundang Teori Konspirasi

WASHINGTON-Ibu negara Amerika,Melania Trump dikenal sangat pendiam dalam hal menunjukkan emosi, dan tampaknya reputasinya begitu lekat sehingga foto-foto tersenyum tentang dirinya muncul di media dan internet segera menyebabkan sorotan publik.

Dengan opini publik bahwa Melania Trump tidak pernah tersenyum, foto yang baru-baru ini dibagikan dari FLOTUS (istilah istri presiden Amerika) tanpa masker yang tersenyum lebar di atas Marine One telah menambahkan bahan bakar ke banyak teori konspirasi, yang bisa dibilang sudah ada sejak suaminya menjabat pada Januari 2017.

Teori liar yang berkembang, kadang-kadang bukan Melania berdiri di sisi POTUS (sebutan untuk Presiden Amerika), tetapi tubuh lain baik itu agen intelijen atau sejenisnya. Kali ini, obrolan santer kembali muncul tentang siapa wanita cantik Melania yang tersenyum di samping Donald.

Beberapa orang mengatakan senyum itu kemungkinan berasal dari bintang pria, Dick Sargent, sementara beberapa orang mengatakan itu pasti Sacha Baron Cohen, yang paling terkenal karena mengadopsi persona palsu untuk tujuan satir.

“Semoga berhasil menemukan foto Melania yang tersenyum seperti itu,” salah satu Twitterian yang tidak percaya memposting dengan menambahkan foto Melania yang biasanya tidak tersenyum atau menawarkan senyum lembut dengan mulut tertutup.

Foto Melania palsu hari ini. Mereka pikir kita tidak akan memperhatikan ini? bunyi Tweet lainnya. Sedangkan yang lain menduga wanita itu bisa jadi aktris Catherine Hicks, yang terkenal karena perannya sebagai Annie Camden di serial televisi 7th Heaven:

Melania tidak bisa tersenyum karena operasi, Botox, dan wataknya yang menyedihkan. Tubuh palsu ini mungkin adalah Hicks .

“Mungkin dia benar-benar tidak tahu bahwa ini adalah Fake Melania. Mungkin Real Melania sedang menikmati vodka martini yang menarik napas lega dan tersenyum saat dia memakan buah zaitunnya,” yang lain berkomentar.

Ada-ada saja

Tags:
Donald Trumpmelania trumpperempuan paling berpengaruhperempuan paling terkenalpresiden amerikawanita tercantik di duniawanita terkuat di dunia
%d blogger menyukai ini: