Festival Menang Bersama Satukan Komunitas di Masa Pandemi

12 November 2021 22:01 WIB

Penulis: Adinda Purnama Rachmani

Editor: Amirudin Zuhri

Festival Menang Bersama (Doc : Trenasia.com)

JAKARTA - Jejaring Menang Bersama mengadakan rangkaian acara Festival Menang Bersama yang digelar di Rumah Wijaya, mulai Kamis 11 November hingga Minggu 14 November 2021.

Acara ini menjadi wadah para komunitas untuk terus berkarya seperti Jejaring Menang Bersama, Pemimpin.id, Paragon Technology & Innovation, dan Ganara Art untuk mempertemukan kolaborator dari berbagai inisiatif baik sekaligus merayakan kolaborasi dengan semangat Menang Bersama.

Koordinator Jejaring Menang Bersama Tita Djumaryo mengatakan, digelarnya festival ini untuk memperluas pemahaman tentang Gerakan #MenangBersama yang digaungkan oleh Jejaring Menang Bersama.

"Kita ingin kolaborator yang sudah bergabung kembali terkoneksi dan mendapatkan sebuah pemahaman bahwa visi kita sebetulnya satu," ucap Tita Djumaryo, dalam press conference Festival Menang Bersama, Jumat, 12 November 2021.

Acara ini dihadiri oleh 10 kolaborator pada 11 November 2021 lalu. Para kolaborator menyamakan visi misi, untuk menuju Menang Bersama.

"Jadi harapannya di sini kita bisa bertemu dan menuangkan ide untuk menjadi sebuah visi dan misi utama di 2022 dan selanjutnya, sehingga akhirnya bisa berjalan untuk Menang Bersama,"tutupnya.

Berita Terkait