Fantastis, Tisu Bekas Lionel Messi Dikabarkan Dijual Rp14 Miliar

18 Agustus 2021 11:08 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Amirudin Zuhri

Tisu Bekas Lionel Messi Dikabarkan Dijual Senilai Rp14 Miliar (Istimewa)

JAKARTA - Lionel Messi benar-benar sedang menjadi sorotan dan perbincangan dunia setelah megabintang sepakbola tersebut akhirnya hengkang dari FC Barcelona, klub Spanyol yang membesarkannya..

Pada awal Agustus 2021, Lionel Messi dikabarkan mengucapkan selamat tinggal kepada klub Spanyol FC Barcelona setelah berkarier bersama selama 21 tahun.

Lionel Messi yang menghadiri konferensi pers pada 8 Agustus 2021 yang lalu tersebut memberikan pidato perpisahan yang cukup emosional. Bahkan, Lionel Messi tampak menangis.

Pada awal konferensi pers, istri Messi, Antonela Roccuzzo tampak memberinya selembar tisu ketika melihat suaminya mulai menangis.

Lalu, Lionel Messi tampak menyeka hidungnya dengan kertas tisu tersebut sebelum memulai berpidato.

Mengutip dari laman Gulf Today dan Mothership, seseorang tampak mengambil tisu bekas Lionel Messi lalu melelangnya secara online dengan harga US$1 juta atau senilai Rp14 miliar.

Tisu bekas dari Lionel Messi tersebut tampak dijual secara online dan dikabarkan diiklankan di Mercado Libre, sebuah pasar online Argentina.

Anehnya, penjual anonim tersebut juga mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik dari Messi yang dapat digunakan untuk mencetak cloning dari Messi.

Akan tetapi, tampaknya iklan tersebut telah dihapus. 

Berita Terkait