Eternals Resmi Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya

10 November 2021 13:45 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Vega Aulia

Eternals Resmi Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya (instagram.com/marvelstudios)

JAKARTA - Baru-baru ini film Eternals menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, banyak orang yang khawatir apakah film Eternals bisa tayang di Indonesia.

Namun, jangan khawatir. Hal ini karena film Eternals resmi tayang di bioskop Indonesia.

Film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini mulai tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 10 November 2021. Akan tetapi, saat Anda menonton film tersebut di bioskop, Anda perlu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Film Eternals yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini bercerita tentang sekelompok superhero dari luar angkasa yang ternyata sudah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. 

Mereka melindungi Bumi dari musuh yang disebut dengan Deviants, yaitu makhluk jahat yang telah lama hilang namun kini kembali muncul. Deviants yang diceritakan sebagai villain di film ini merupakan musuh bebuyutan manusia. 

Eternals dibintangi banyak bintang Hollywood seperti Salma Hayek, Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Ma Dong-seok, dan Kit Harington.

Pada film ini, MCU langsung mengeluarkan 10 superhero yang harus bekerja sama untuk mengalahkan para Deviants.

Dalam trailer film Eternals yang dirilis pada 19 Agustus 2021 lalu, Ajak (Salma Hayek) mengungkapkan kepada Ikaris (Richard Madden) mengapa peristiwa Avengers: Endgame membuat para superhero tersebut keluar dari persembunyiannya.

Hal ini karena lima tahun lalu, Thanos menghapus setengah dari populasi alam semesta. Tetapi orang-orang di planet ini membawa semua orang kembali dengan menjentikkan jari. Kembalinya populasi secara tiba-tiba memberikan energi yang diperlukan untuk memulai kemunculannya. Munculnya sekelompok orang dengan tiba-tiba tersebut termasuk Deviants, membuat Eternals harus bersatu menyelamatkan dunia dalam waktu tujuh hari saja. 

Berita Terkait