Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Lippo Malls Gelar Vaksin Anak Serentak

16 Januari 2022 20:06 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Panji Asmoro

Kegiatan vaksinasi untuk anak berumur 6-11 tahun yang berlangsung di 6 Lippo Malli seJabodetabek secara serentak selama 2 hari, 15-16 Januari 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Kegiatan vaksinasi kembali digelar di 6  Lippo Malls yang berlokasi di area jabodetabek secara serentak. 6 mal tersebut adalah Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Tamini Square, dan Lippo Plaza Kramat Jati yang keseluruhan merupakan Mall yang dimiliki oleh  LMIRT ( Lippo Malls Indonesia Retail Trust).

Kegiatan vaksin diselenggarakan  kemarin hingga hari ini, tanggal 15 dan 16 Januari 2022, dimana vaksinasi diperuntukkan bagi anak usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan Vaksinasi ini sebagai bentuk peran aktif dan sinergi PT Lippo Malls Indonesia dalam mendukung percepatan tercapainya vaksinasi nasional dan juga target vaksin anak sebanyak 26,5 juta.

Selama 2 hari berlangsung ,kuota vaksin  yang disediakan sebanyak  500 vaksin dan  setiap harinya dimulai pada pukul 10.00.hingga selesai.Dari pantauan di lokasi masyarakat cukup antusias untuk mengikuti program vaksinasi ini, sambil berbelanja sekaligus menyukseskan program pemerintah. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait